Sabtu, 01 Desember 2007

FGBMFI Intan Chapter

Apakah itu FGBMFI

Full Gospel Businesmen’s Fellowship International atau Persekutuan Usahawan Injil Sepenuhnya Internasional – PUISI adalah suatu persekutuan yang anggotanya terdiri dari kaum pria dari pelbagai dominasi gereja dan latar belakang business yang berbeda-beda.

Persekutuan kaum Pria yang rindu bersaksi tentang kasih Kristus yang mengubah hidupnya kepada relasi, rekan dan orang-orang yang ditemuinya dalam lingkungan pekerjaan atau bisnis sehari-hari. Mereka dapat bersaksi atau memberitakan Injil dalam bahasa yang sama.

Kaum Pria adalah Kepala ; sebagai Imam, Nabi dan Raja dalam keluarga . Dan sebagaian besar kaum pria menjadi pemimpin dalam suatu organisasi, perusahaan dan atau kelompok tertentu sehingga kaum pria mempunyai otoritas tertentu untuk dapat mempengaruhi dan melakukan perubahan didalam lingkungannya tersebut.

Semakin banyak kaum pria percaya kepada Kristus dan setiap hari bersaksi tentang Kuasa Kasih Kristus kepada orang lain, maka semakin banyak pula pria dan keluarganya yang diselamatkan dan dibebaskan dari belenggu dosa dan persoalan.

Demos Shakarian dalam visinya melihat para pria yang awalnya terbelenggu oleh dosa,
dilepaskan dan tangan terangkat , menengadah, matanya bersinar-sinar memuji dan menyembah Tuhan dan bergandengan tangan dalam kelompok persekutuan yang penuh Kasih.

1 komentar:

Yudi SW mengatakan...

BakSos 02 Desember 2007

Beberapa Foto kegiatan BakSos Chapter Gabungan yang sudah terlaksana hari ini.